Sunday, April 29, 2018

Wow Cantiknya cewek ini, Tapi Lihat Kakinya Deh! Bikin Semua Melongo. Ya Ampun!

Sebenarnya kecantikan seorang wanita tidak ada tolak ukurnya. Cewek cantik yang bernama Candice asal Taiwan ini. Ternyata  nggak cuma bermodal paras cantik dan penampilan yang fashionable banget, Candice memiliki satu hal yang dapat menarik perhatian banyak orang, yakni kakinya yang panjang. Iya, memang tidak sedikit model yang berkaki panjang dan jenjang, tapi gimana kalau sampai 1 meter?

Panjang banget emang kakinya si Candice! Penggaris berukuran 30cm mah lewat!
Yup! Seperti dilansir dari Soranews24, Candice memiliki panjang kaki yang mencapai 110 meter atau sekitar 1,1 meter. Saat pertama kali orang-orang Jepang melihatnya berpenampilan dengan busana Office Lady, tidak butuh waktu lama buat mereka jatuh cinta dengan Candice. Kalian juga.

Candice juga sering berbagi momen potret dirinya memakai berbagai jenis busana hingga look seperti Sailor Moon lho. Nah, kalau dipikir-pikir, panjang kakinya candice yang mencapai 1,1 meter ini punya total 64 persen dari keseluruhan tinggi badan model cantik tersebut.

Segeer ya guys? Makanya biasakan banyak jus buahsama minum air puti.
Sebagai seorang model, banyak dari mereka terbiasa mengkonsumsi buah-buahan, sayuran, olahraga sampai perawatan kulit, jadi hal ini memang wajib dilakukan. Begitu juga dengan model cantik Candice yang terbiasa mengkonsumsi jus buah dan minum air putih yang banyak. Jadi nggak heran deh kalau Candice kelihatan segar, bugar dan mempesona dalam berbagai foto.


Jadi kalau kalian para kaum hawa ingin berniat untuk melakukan pdkt dengan Candice, setidaknya pastikan panjang kakimu mencapai 1,5 meter deh biar nggak kelihatan jomplang. Ya kalau kamu merasa pede dan merasa cakep, silahkan saja melakukan pdkt sama Candice. Eh tapi susah juga ya, kan Candice ada di Taiwan?

No comments:

Post a Comment